Kamis, 06 Juni 2013

WOTM Mei 2013(bag 2)

Setelah beberapa hari ini sibuk dengan pekerjaanku, akhirnya hari ini bisa agak santai.. (lumayannn....). Ada kesempatan buat upload 2 pc WOTM Mei yang aku terima di awal bulan Juni ini. Langsung aja ya.... Inilah penampakan mereka.......


Inilah penampakan pc dari Mba Rini Wulandari. Aku terima pcnya tanggal 1 Juni 2013. Gambar pcnya so sweet dan romantic banget dehhh..... Makasih ya, Mba Rini... :)


Ini penampakan pc kedua yang aku terima dari Protea yang merupakan permintaan Mba Rini buat ngirim ke aku. Pc ini aku terima tanggal 5 Juni kemarin. Gambar anjing herdernya ga nahannn..... Pengen nguwel-uwel mereka dehhhh...... :D Danke Protea.... :)

Sekian laporan WOTM Mei ini. Kalau ada pc WOTM Mei lagi ya pasti saya upload lagi. Untuk WOTM bulan Juni nanti, sabar ya guys.... nama winner dan pseudo winnernya sudah saya dapatkan sih tapi berhubung belum tanggal 10 ya..... belum bisa saya umumkan dulu deh.... hehehehe..... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar