Sabtu, 15 Juni 2013

Kidz RR Group 3

I am back after being busy with my work.... :)

Sekarang aku menikmati masa2 santai. Murid2 les banyak yang libur, cuma 1 orang aja yang masih mau lanjut. Gpp deh, kan lumayan masih ada pendapatan. hehehe....

Hari Sabtu kemarin (15 Juni 2013) aku mendapatkan beberapa postcard (jangan2 pak posnya sekarang hanya mengantarkan surat dan postcard ke aku 1x seminggu aja ya....)

OK deh, untuk mempersingkat waktu, hari ini aku mau ceritain mengenai Kidz RR Group 3. Ini adalah kegiatan mengirimkan postcard yang dibagi menjadi 2 kelompok. Kelompok dewasa dan kelompok anak-anak. Kelompok dewasa mengirimkan 1 postcard ke kelompok anak-anak (yang ngatur pembagian alamatnya adalah admin), begitu juga sebaliknya, kelompok anak-anak mengirimkan 1 postcard ke kelompok dewasa.

Akhir bulan kemarin (kalau ga salah ingat) aku kirimkan 1 postcard ke kelompok anak-anak (sorry, nama dan alamat sang penerima dirahasiakan). Kemarin aku terima 1 postcard dari kelompok anak-anak. Dari Daffa. Postcardnya lucu banget, khas anak-anak banget. hehehe....

Ini dia penampakan postcard dari Daffa....


Lucu, kan????? hehehe..... 

Ok deh, sekian dulu cerita mengenai postcard dari Daffa ini. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar