Kamis, 06 Juni 2013

Surprised PC

Waktu tanggal 31 kemarin, aku terima 2 pc dari Dian. Yang 1 dalam rangka WOTM Mei, yang satunya ga tau dalam rangka apa deh. WOTM juga x  ya.... :)

Aku suka banget sama PC yang satunya itu. Pertama x liat pc dengan gambar itu waktu terima Chain Card 2 punya Dian. Waktu itu aku sempet bilang ke diriku sendiri, "Gileee.... pcnya dian cakep bangettt..... Pengen punya yang seperti ini....". Cuma gitu aja sih terus waktu aku ngeposin pc itu ke Fanny, dd bungsuku sempet liat gambar pcnya juga. "Bagus gambar pc-nya", begitu kata dia.

Pas akhir bulan kemarin, pas aku terima 2 pcnya Dian, aku ga sempet ngeliat gambar-gambarnya loh. Malah dd bungsuku yang bilang,"PC yang ini gambarnya kan sama dengan yang kemaren2 dikirimin itu". Langsung aku lihat gambar pcnya dan ternyata..... OLALAAAA.... Itu memang pc yang aku taksir.... Thanks ya, Dian.... :D

Ini penampakannya. :)


Cakep banget kan gambarnya... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar