Sabtu, 01 Juni 2013

My Dogs

Pengen cerita mengenai dogi-dogiku. Ceritanya satu-satu aja yaaa......

Anjing yang paling tua saat ini adalah Uwing. Dia adalah anjing Chihuahua. Umurnya saat ini adalahhh..... kira-kira 6 tahunan. Uwing aku beli di pet shop di Surya Toserba Cirebon. Dia suka banget bergelung di piringnya kalau kebetulan piringnya kosong. Uwing dibeli karena mengingatkan akan (almh) anjing kesayangan adikku, Super. Uwing mirip kayak super sih. :)


 

                                                      uwing                                  super

Yang kedua adalah Bruna (Una), sang miniatur schnauzer. Nama asli dia di surat silsilah sih Leverage Dini tapi dia biasa dipanggil bruna. Dia sekarang berumur 3 tahun. Ulang tahunnya tanggal 29 Maret. Temanku ngasih una ke aku karena dia ga ada waktu buat ngerawat una. Dari dulu aku ga pernah punya anjing yang lengkap stambum dan ada surat silsilahnya. Baru pertama kalinya ya si una ini. Waktu aku liat surat silsilahnya una, nama ortu sampai kakek-nenek buyutnya una ternyata keren-keren banget. Nama bapaknya aja Boggy the Greatness. Nama ibunya Azora Von Millenium GLX. Nama-nama lainnya ada Chikko Von Guardian Angel, Almekia the Taken, Marjodian of Cool Dog's, Chica Von the Executive, Iskandar's Frosty, St. Gregory Call Disco Dancer, Hen Von Queen Haus, Arra Von Guardian Angel, Mr Joy's Brigitta, Ina Ch Oswald Von Queen Haus, Cantika von Guardian Angel, Scandals Bold Gold of Helgar, Kako' Okung, Chantili Waldo, Biuty Von Kharisma, Daniel Von Queen Haus, Era Von Kuta Jaya, dan Brenda Christie Von Labora. Keren-keren kan nama-namanya. 

Awal waktu ngeliat bruna aku bilang dalam hati, "anjingnya koq jelek banget yaaa...." bulunya dicukur sampai jadi model cepak. tapi seiring berjalannya waktu, bulunya tumbuh lagi dah dia jadi cantik lagi deh... :)

Beginilah kira-kira penampilan awal bruna:

Beginilah penampilan bruna yang sekarang:


Yang terakhir adalah Sasa..... Dia ditemukan di suatu Jumat sore yang gerimis di depan rumahku. Singkat kata, akhirnya dia dipelihara oleh keluargaku karena ga ada yang mengklaim sebagai pemiliknya. Umurnya kira-kira 4-6 bulanan deh. Dia nakalnya minta ampun. Tiap hari teras belakang pasti aja kotor karena ulah dia, ambil-ambil sampah dari tempat sampah terus dibawa ke teras belakang, dll, dll. Namanya dia sebelum ditemukan adalah PEYOT (menurut laporan teman mantan pemiliknya). Dulunya dia adalah anak anjing hilang terus ditemukan, tapi sayang sama pemiliknya ga diurus. Dia dibiarkan cari makan sendiri di tempat sampah kalau pemiliknya ga kasih makan. Minumnya juga begitu sampai-sampai dia harus minum air selokan. Jiiiii....... Akhirnya sang pemilik naruh dia di depan rumahku, dengan harapan keluargaku mau melihara dia. Ternyata memang dia dipelihara deh. Cuma nafsu makannya besar bangettt....... :(

Beginilah penampakan sasa pada waktu ditemukan:
 

 Dan beginilah penampilan sasa sekaranggg........


  


Begitulah kisah my dogs.... I love them all.... 




  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar