Minggu, 23 Juni 2013

England Stamps

Well, kali ini aku mau nulis tentang prangko favoritku..... Dari Inggrissss....... :D

Ternyata aku mulai koleksi prangko dari tahun 1996-1997an tapi yang pasti di tahun 1998, aku udah punya 3 album prangko yang besar. :)

Aku suka ngumpulin prangko dari mana aja, kecuali CTO. kalo nerima prangko CTO, bawannya pengen dibuang aja deh prangkonya tapi ya akhirnya tetap aku simpan cuma agak2 dicuekin gitu deh.. hehehe....

Salah satu prangko favoritku adalah dari negara Inggris... Dulu sempet surat-suratan sama ce Inggris yang tinggal di Hull, Essex, Inggris. Namanya Kirsty Davies. Tapi gara2 tarif surat yang melonjak banget, jadi terpaksa aku stop surat-suratan sama dia, padahal she is my oldest penpal. :( Jujur aja sekarang aku lagi nyari dia, tapi ga tau gimana carinya. Trakhir surat-suratan sama dia aja kira2 tahun 1998an. :(

Nah, selama surat-suratan sama dia, dia sering banget kirimin prangko2 bekas dari Inggris. Jujur aja, kebanyakan prangko yang ada di albumku ini berasal dari dia. I owe her so much. :(

Dulu prangko2 dari Inggris ini aku taro di album prangko yang paling besar tapi lama2 ga muat sampai aku bingung mau gimana... masa ditaro di 2 album... ga enak deh ngeliatnya. Akhirnya aku putusin buat beli album foto aja yang ada lemnya. Aku taro semua prangko Inggrisku di album itu. Tapi sebelumnya semua prangkoku aku bungkusin pake plastik undangan yang tebelan dulu. Lumayan lama buat ngebungkusnya tapi ya aku ngelakuinnya pas lagi nyantai aja jadi ga kerasa deh. :)

Inilah penampakan album + prangko Inggrisku...


Ini bagian depan album fotonya

 halaman 1

halaman 2

halaman 3

halaman 4 (my favourite one)

halaman 5 (my favourite one, too)

halaman 6 (masih my favourite)

halaman 7 (my favourite again)

halaman 8

halaman 9

halaman 10

halaman 11

halaman 12

halaman 13

halaman 14

halaman 15

halaman 16

halaman 17

Itulah koleksi prangko Inggris-ku. Masih berantakan sih abis aku lagi males ngurutinnya. hehehe....

1 komentar:

  1. aiiihh...prangkonya bagus semua #envy

    salam kenal ya sis, namaku Lee dri Aceh

    klo butuh tempat buat nampung prangko2nya,aq siap nampung #eh

    salam

    clarie_lads@yahoo.com

    BalasHapus