Sabtu, 15 Juni 2013

Other postcards (1)

Kemarin, 15 Juni 2013, Saya menerima total 5 postcards dan 1 surat. 2 postcard sudah dipamerkan di entri sebelumnya, sekarang aku mau memamerkan 3 postcard lainnya.... :D

Yang pertama, postcard dari Mba Dinny Kus Andiany....
Ini merupakan postcard balasan dari Ibu Dinny. Beberapa waktu yang lalu saya mengirimkan postcard ke Mba Dinny via Cardtopost dan ini adalah balasan dari Beliau... :)



 Kalo bikin roti lagi, kirim2 ke Cirebon ya, Mba... hehehe

 Lanjut ke postcard yang kedua. Ini dikirimkan sama Tiara. Cuma aku bingung, Tiaranya yang mana ya... Ada 2 Tiara... 1 Tiara xxxxx, 2 Mutiara xxxx.... (nama lengkap tidak saya cantumkan dengan alasan privasi).

Langsung aja ini penampakan postcardnya....


Gambarnya unyu-unyu, Tiara.... :D

Lanjut ke postcard ketiga.... Ini adalah postcard dari postify yang pernah aku kirimkan via postify beberapa waktu yang lalu sampai aku ga ingat kalo pernah kirimin postcard ini. hehehehe.....

Ini penampakan postcardnya...

The puppy is very cuteeee................................... 

Sekian dulu yaaaa....... Dadahhhh............ :D














Tidak ada komentar:

Posting Komentar