Sabtu, 15 Juni 2013

My Drawing (1)

Kemarin berhubung saya ga ada kerjaan (ga bawa novel buat dibaca, males ngurusin prangko) jadi saya memutuskan untuk mencoba menggambar dan mewarnai, suatu kegiatan yang ga pernah dilakukan lagi semenjak lulus SMP. Kadang ngegambar kalo pas lagi ada pelajaran yang membutuhkan gambar (Faces and Body, Clothes) tapi gambar saya standar gambar anak SD. Bener2 ga bisa gambar deh... Hehehehe....

Akhirnya kemarin bener2 nekat ngegambar.... Kalo jelek ya udah, kalo bagus juga Puji Tuhan.... :)

Dengan berbekal stiker yang ada di amplop surat dari Maya (lihat postingan sebelumnya ya), maka saya pun nekat menggambar sang ulat.... 

Beginilah hasilnya.....
Gimana???? Ga rapi ya??? hehehe.... harap dimaklumin aja yaaa...... :D

Setelah selesai menggambar dan mewarnai (serasa jadi anak sekolahan lagi deh, terutama anak SD), akhirnya aku upload gambarku di instagram terus liat2 gambar2 lain, ehhh..... terpesona dengan gambar Stitch di salah satu grup.... Aku jiplak gayanya (aku ga bisa gambar tanpa ada modelnya), dan beginilah jadinya....

Masih kurang rapi ya, gambarnya. Tapi menurutku, si Stitch lebih bagus daripada si Caterpillar. hehehe.....
Lagian juga aku ga punya alat-alat gambar yang canggih. Aku cuma memanfaatkan pensil warna yang ada aja, ada beberapa krayon juga jadi aku pakein deh.... hehehe.... 

Next time aku mau coba gambar lagi deh tapi dengan model yang simpel-simpel aja... :D
















2 komentar:

  1. Lucuu2 gambarnyaa.. and amaa bangets, gua juga ga bisa gambar yang 'berwujud' kalau ga ada contohnya :))

    BalasHapus
  2. hahaha... makasih, Indah. susahnya gambar kalo ga ada contohnya. hehehe.... :D

    BalasHapus