Jumat, 31 Mei 2013

The Post Office and a Bank


Ini merupakan postcard yang begitu dilihat, langsung bikin jatuh hati deh. Aku terima postcard dengan gambar ini beberapa hari yang lalu (sayangnya itu Chain Card punya Dian jadi aku nikmatin aja gambarnya sebelum akhirnya postcardnya aku kirimin lagi). Akhirnya kemarin aku kirimin postcard tersebut sambil berkata dalam hati, "Ah sayangggg..... kalo bisa sih buat aku aja postcardnya. Aku suka banget sama gambarnya..... ". Tapi kejujuran merupakan hal utama jadi aku kirimin deh ke alamat berikutnya...

Tadi siang, aku terima 2 postcards dari Dian. Seperti kebiasaanku, aku selalu lihat bagian messagenya dulu. untuk gambarnya aku liat nanti, kalau pas lagi mood. Setelah postcard2 tersebut berada selama beberapa menit, adikku ngebaca postcard2nya dan dia langsung liat gambar2nya. Dia bilang, "Yang ini bukannya sama dengan yang kemaren dikirimin itu?" Langsung aja aku liat bagian gambarnya.... ternyata.... OLALAAAA...... itu adalah postcard yang aku suka bangettt................ Makasih ya, Dian. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar